Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
iDEKEREN

iStory

img

Kemari Caffe: Good Coffee, Cozy Place, Slow Internet

/
/
/
107 Views

Sudah lama aku ga nulis di blog ini. Meskipun masih tetap menganut gaya hidup nomad, namun kemalasan untuk menuangkan pengalaman bekerja di luar kantor masih belum bisa diatasi dengan baik.

Tapi, mari kita mulai satu langkah kecil proyek #OneDayOnePost dengan menuliskan pengalamanku bekerja di Kemari Caffe yang terletak di provinsi Yogyakarta.

Kemari Caffe beralamat di Jl. Pedak No.19, Tegal Tanda, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. 

Meskipun beralamatkan di Bantul, tapi percayalah, lokasi kafe ini lebih dekat ke pusat kota Jogja daripada ke kota Bantul.

Ruangan

Kemari Café menghadirkan desain ruangan yang memadukan konsep industrial dengan berbagai jenis meja yang bisa digunakan. Ada yang dikhususkan untuk kerja, nongkrong Bersama teman ataupun kencan.

Secara keseluruhan, aku suka dengan konsepnya. Kemari Café memiliki dua lantai, lantai bawah untuk yang non-smoking, dan lantai atas untuk berkumpulnya para ahli-hisap.

Menu

Sama seperti coffee shop kekinian, Kemari menyuguhkan beberapa menu kopi dan non kopi. Tentu saja, memesan menu khas mereka adalah hal yang sering kulakukan ketika mencoba café baru.

Aku memesan Es Kopi Malaikat (kopi susu dengan gula aren) dan teh hangat khas mereka. Oh ya, aku juga memesan beberapa camilan.

Rasa kopinya menurutku sih biasa, rasa sirupnya lebih dominan dibandingkan kopinya.

Lain-lain

Kemari café memiliki toilet dan mushola. Jadi buat kalian yang ingin berlama-lama di tempat ini, tak perlu takut untuk nahan pipis dan tetap bisa sholat bagi yang muslim.

Pengalaman

Aku berada di Kemari kurang lebih 4 jam, dan pengalamanku, untuk meeting atau sekedar nongkrong Bersama teman, Kemari bisa dijadikan tempat menarik.

Namun jika kalian mencari koneksi internet, maka Kemari bukan tempat yang tepat.

Berada di daerah yang banyak coffee shop sebenarnya Kemari bisa menjadi pilihan nongkrong yang asik.

Jika kopi andalan mereka bisa ditingkatkan, serta koneksi internet dipercepat, mungkin Kemari akan lebih menyenangkan digunakan sebagai tempat nomad.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Reply

This div height required for enabling the sticky sidebar
%d bloggers like this: